Romaria Ditahbiskan Sebagai Artis Solo Wanita Anak-Anak Terbaik

Selasa, 22 September 2015 - 22:55 WIB
Romaria Ditahbiskan...
Romaria Ditahbiskan Sebagai Artis Solo Wanita Anak-Anak Terbaik
A A A
JAKARTA - Kehadiran penyanyi cilik, Romaria membawa angin segar bagi industri musik anak-anak di Indonesia. Diantara minimnya penyanyi cilik, Romaria berhasil membuktikan eksistensinya dengan meraih penghargaan artis solo wanita anak-anak terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015.

Pelantun Malu Sama Kucing ini berhasil menyingkirkan empat pesaing lainnya, seperti Amira, Embun Tabina, Leoni Paramitha dan Tatha Quentin.

"Terima kasih buat mama, papa dan Hits Record," papar Romaria saat AMI Awards di Ecopark, Ancol, Selasa (22/9/2015).

Tidak hanya bocah berambut ikal ini yang berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi bagi insan musik tanah air Indonesia ini. Penyanyi cilik lainnya, Tegar berhasil mengondol artis solo pria anak-anak terbaik.

Sementara dalam kategori artis duo atau grup anak-anak berhasil diraih oleh Barbie Angel Gb dengan lagu Ayah Terhebat. Selain itu, kategori album lagu anak-anak berhasil diraih oleh album Dongeng dengan penyanyi Naura.

Tahun ini, AMI Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-18. Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, AMI Awards akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh musisi yang telah merilis karyanya sejak periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Malam puncak AMI Awards dimeriahkan oleh Repvblik, Kotak, Payung Teduh, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Sheila On 7, Zaskia Gotik, Kotak, Atiek CB, Duo Serigala, Julia Perez, JKT 48, Husein, Kunto Aji dan Yura Yunita. Acara ini disiarkan secara live oleh RCTI dari Ecopark, Ancol, pada Selasa (22/9/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)